Cari Harga Paving Block Murah Dan Berkualitas?

Harga Paving Block yang bermutu baik tentunya tidak semurah paving block yang berkualitas rendah. Pada umumnya harga paving block ditentukan oleh bentuk / model, ketebalan, warna dan mutu betonnya. Tentunya keputusan pemilihannya ada pada Anda.

Dalam artikel ini kami ingin memberikan informasi dan tips untuk memilih paving block / conblock tepat guna agar Anda dapat memutuskan dengan bijaksana apakah ingin membeli paving block yang berkualitas baik dengan harga yang sedikit lebih mahal atau membeli paving blok yang berkualitas sedang atau rendah dengan harga yang lebih murah.

Paving Block - Taman Legenda TMIIJangan terkecoh dengan harga paving block murah yang ditawarkan oleh produsen atau penjual paving block, Anda harus jeli dan dapat memastikan kalau produk yang Anda beli sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh penjualnya. Ada paving block yang dicetak dengan tekanan manual dan hidrolik. Untuk paving yang dicetak dengan tekanan manual sepintas sama dengan yang dicetak mesin hidrolik tapi secara kualitas akan berbeda. Hal ini juga dapat membedakan dari sisi harga jualnya.

Sebelum membeli paving blok / con block kita lihat dulu aplikasinya untuk apa? Apakah untuk jalan yang dilewati pejalan kaki, tempat parkir motor, mobil atau jalan yang dilalui kendaraan yang bertonase besar seperti bus dan truk kontainer. Setelah jelas aplikasinya barulah kita pilih jenis atau bentuk paving block nya. Model bata adalah yang paling banyak digunakan karena bentuk nya yang simple, mudah dan cepat untuk pemasangannya dan harganya juga yang paling murah dari model yang lainnya. Model lainnya yang juga banyak dijumpai adalah model Ubin, Kubus, Uni Pave atau biasa disebut Cacing, Hexagon, dan Trihex.

Selanjutnya kita pilih jenis paving block yang sesuai dengan aplikasinya. Di Masterblock Indonesia kami menyediakan 2 jenis paving block yaitu Masterblock Biasa (MB) dan Masterblock Platinum (MP). Tipe MB digunakan untuk aplikasi Light Duty seperti jalan trotoar, tempat parkir motor / mobil sampai truk engkel dan tipe MP untuk aplikasi Heavy Duty sepeti jalan yang dilalui Bus besar, Truk Tronton / Truk Container. Ketebalan paving yang tersedia mulai dari 6 cm, 8 cm dan 10 cm.

Untuk mendapatkan informasi Harga Paving Block Per Meter atau informasi lain seperti Company Profile, Brochure, Penawaran Harga, Sample atau Site Survey silahkan menghubungi kami sekarang di (021) 7561126 / 29, 0816944825 / 0818 905 524, WA: 0898 1939 277 / 0815 8690 0363, BB: D15BE293. Dapatkan Harga Promo khusus di bulan ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar